Kamis, 28 Juni 2018

Bertambah Populernya Rumput Sintetis Untuk Taman Saat Ini

Ingin punya rumput di halaman taman rumah yang sempurna? Mungkin rumput sintetis (rumput buatan) adalah jawabannya. Sebuah solusi terbaik untuk lansekap taman di rumah anda. Karena, dengan Rumput buatan Sintetis untuk taman ini anda tidak perlu lagi menyiram, memupuk, dan mengganti rumput yang kering atau rusak. Sungguh sebuah keuntungan bukan? Lalu apakah rumput sintetis atau rumput tiruan ini sempurna?

Jika anda tinggal di daerah yang sulit akan keberadaan air atau jika anda lelah akan pemeliharaan rumput yang rumit, maka rumput sintetis/rumput tiruan ini sangat tepat untuk halaman taman rumah anda.

Banyak pemilk rumah menghemat waktu, air dan menghindar dari kambuhnya sakit punggung mereka dengan beralih dari rumput alami ke rumput sintetis yang mungkin sering anda lihat di lapangan futsal atau sepak bola ini. Rumput sintetis untuk model lansekap taman dan rekreasi tumbuh 10 % -15 % per tahun di Indonesia

Kegunaan Rumput Sintetis:
  1. Rumput taman
  2. Taman bermain
  3. Rumput yang mengelilingi kolam renang
  4. Atap atau dinding sebuah bangunan
  5. Pusat kesehatan Perbatasan dekoratif antara teras
Rumput buatan sintetis ini sangat tepat untuk anda, jika:
  1. Anda bosan menyiram, merawat, memupuk dan memotong rumput
  2. Tagihan air bulanan anda terlalu tinggi
  3. Anda tidak ingin menggunakan pupuk kimia dan herbisida
  4. Anda percaya rumput buatan terlihat sebagus rumput nyata bahkan mungkin lebih baik
The Southern Nevada Sebuah perusahaan yang menangani air di Amerika mengatakan pemilik rumah menghemat 55 galon air per tahun untuk setiap persegi rumput alami bila diganti dengan Rumput Sintetis Untuk Taman kita.Pemilik rumah juga menghabiskan waktu sekitar 150 jam per tahun untuk perawatan rumput alami.Namun kembali lagi tentunya ini adalah sebuah pilihan anda, selamat mencoba.

Pengertian rumput sintetis Adalah rumput palsu terdiri dari filamen benang sebagai penahan vang dapat di lalui air. Penahan ini diletakkan pada lapisan drainase dan dikat di sepanjang perimeter Rumput sintetis ini terbuat dari nion, palvethviene, Polxpropylene dengan warna yang dibuat sesuai dengan rumput aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar